MixMatch Kernel for Imperium V3 ROM

Buat pengguna Imperium ROM V3, kali ini saya coba share Mixmatch kernel dimana kernel ini adalah kernel hasil modifikasi saya sendiri dengan menggabungkan beberapa bagian original kernel dan beberapa bagian dari kernel HH lain dengan harapan dapat meningkatkan kinerja Imperium ROM V3. Kernel ini hanya diperuntukkan untuk Imperium V3 bukan ROM lain, walaupun secara teori bisa dipergunakan untuk ROM lainnya tp saya tidak menyarankan. 

Do With Your'e Own Risk !!!

Budayakan backup !!! ( Saya sudah peringatkan )

MixMatch Kernel bisa didownload disini

How to Flash :
1. Masuk TWRP
2. Pilih Install tanpa harus wipe data maupun cache
3. HH akan otomatis reboot

How to Revert :
1. Masuk TWRP
2. Install Imperium V3 tanpa wipe data dan cache.
3. HH akan otomatis reboot

Pros :
1. Zram 470mb dibandingkan dengan stock kernel yg hanya 460mb
2. Better RAM management

Cons:
1. Kemungkinan bugs masih tetap ada
2. Sejauh ini bugs kamera telah berhasil saya perbaiki.

Hal - hal yg mungkin terjadi :
1. HH bootloop
    Cara mengatasi : Flash ulang Imperium ROM V3 tanpa format data maupun wipe 

2. Muncul tulisan SafeMode pada bagian kiri bawah screen
    Cara mengatasi : Reboot HH

Pastikan anda mengerti apa yg anda lakukan !!!  

Happy Flashing............


MixMatch Kernel for Imperium V3 ROM MixMatch Kernel for Imperium V3 ROM Reviewed by cahyohertanto on August 01, 2016 Rating: 5

No comments:

close