CUBE AC Relay board is now Available

Setelah melalui serangkaian testing akhirnya saya memutuskan untuk membuat PCB untuk memudahkan dalam proses instalasi pada peralatan. PCB ini terdiri dari beberapa komponen diantaranya Relay, Transistor,dan beberapa komponen pasif berupa resistor, dan yang terpenting adalah AC to DC coverter module.

PCB ini diperuntukkan untuk ESP8266-01,yang dapat dipasang pada socket sehingga memudahkan bagi para developer untuk melakukan flashing firmware pada ESP826-01. Penggunaan AC to DC module memudahkan pengguna untuk dapat langsung menginstall Relay Module ini pada peralatan ataupun box.

Module ini dapat anda peroleh dengan harga 150ribu rupiah lengkap beserta ESP8266-01. ESP8266-01 telah berisi CUBE-01R firmware yang memiliki fitur AJAX, UPnP, dan OTA , sehingga para developer yang mempergunakan Arduino IDE dapat langsung mengupload firmware baru dengan cara memilih pada Arduino IDE >> Tools >> Port >> CUBE-01R at (Local IP yang didapat dari router). 



 











Untuk pemesanan module anda dapat langsung menghubungi saya via email, semoga bermanfaat. Nantikan tutorial selanjutnya mengenai cara membuat  firmware anda sendiri menggunakan Module ini.


CUBE AC Relay board is now Available CUBE AC Relay board is now Available Reviewed by cahyohertanto on February 10, 2018 Rating: 5

No comments:

close